7 Gaya dan posisi Bercinta

Mungkin anda pernah mendengar dengan istilah Kamasutra? Kamasutra sendiri merupakan buku panduan untuk melakukan hubungan seksual. Secara etimologis, Kamasutra diambil dari bahasa Sansakerta yang terdiri dari dua kata, yakni Kama dan Sutra. Kama artinya keinginan, hasrat, cinta atau nafsu. Sedangkan Sutra artinya benang atau rangkaian.

Jadi secara keseluruhan Kamasutra ini artinya rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan atau seksual. Posisi dan gara seks yang termuat dalam buku Kamasutra ini sering digunakan banyak pasangan, termasuk di Indonesia.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan contoh 7 gaya dan posisi seks kamasutra sebagai berikut ini :

1. Posisi Berjongkok

Gaya dan posisi seks Kamasutra yang pertama adalah posisi jongkok. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, karena kedua pasangan hanya tinggal berjongkok untuk saling berhadapan. Posisi jongkoknya harus diatur sehingga kelamin mereka berdua saling bertemu. Setelah bertemu, sang pria tinggal melakukan dorongan yang teratur dan terarah untuk melakukan penetrasi ke vagina sang wanita.

2. Posisi Gerobak

Menurut berita terbaru terpopuler berikutnya adalah, posisi seks ala Kamasutra selanjutnya adalah posisi gerobak. Gaya ini sebenarnya mirip dengan doggy style yang bisa membuat pasangan puas dan cepat memiliki anak. Selain itu, posisi ini juga bisa memberikan akses optimal untuk sperma mencapai sel telur. Dalam gaya seks ini, anda berada pada posisi merangkak dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

3. Spoonful

Gaya seks yang satu ini sangat sederhana dan cocok bagi anda yang tidak ingin bercinta terlalu ekstrim apalagi bagi pengantin baru yang belum berpengalaman. Dalam gaya seks ini, ambil posisi dengan berbaring menyamping dan pasangan berada di belakang anda.Biarkan ia memasuki anda dan nikmati momen keintiman yang semakin menyenangkan. Selain itu, posisi ini juga bisa membuat pasangan anda bisa dengan mudah menyentuh area sensitif untuk memudahkan orgasme.

4. Kaki Pada Bahu

Gaya ini merupakan variasi dari posisi misionaris, dimana sang istri mengaitkan kakinya pada bahu suami saat melakukan hubungan suami istri. Perlu anda ketahui bahwa posisi ini memanfaatkan gravitasi sehingga memudahkan sperma berada dekat leher rahim.

5. Reverse Cowgirl

Ada beberapa wanita yang memiliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika anda atau istri anda termasuk salah satunya, maka posisi ini bisa menjadi solusi terbaik agar supaya cepat hamil. Caranya adalah, dalam posisi ini istri berlutut mengangkangi area kelamin suami yang sedang berbaring terlentang, akan tetapi si istri posisinya membelakangi suami. Posisi ini bisa memberikan sudut penetrasi yang unik.

6. Posisi Kaki Berayun

Dalam cara ini, posisi wanita duduk di tepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kakinya, sementara sang pria berdiri di depannya. Namun, posisi ini bisa diatur sesuai selera. Adapun kelebihan dari cara ini adalah saat wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan sensasi yang sangat nikmat. Sehingga pada posisi ini akan membuat sang pria  mencapai orgasme sambil berdiri yang kurang disukai oleh pria pada umumnya.

7. Posisi Berlawanan Arah

Variasi seks ini cukup rileks, karena kepala pria berada di atas kaki wanita. Dalam posisi ini, pasangan bisa saling melihat organ intim pasangannya. Gerakan posisi ini dilakukan pria dengan cara mengencangkan dan mengendurkan punggungnya sehingga dapat memberikan gerakan yang naik dan turun yang fleksibel pada sang wanita untuk mendorong tercapainya orgasme yang sempurna. Untuk mendapatkan sensasi seksual yang lebih, sang wanita harus merendahkan tubuhnya ke belakang secara perlahan-lahan sehingga dia terlentang diantara kedua kaki pasangannya.