Cara Merawat Linen Kitchen Table Set

Cara merawat kitchen set linen kitchen set adalah pertanyaan yang terus menghantui kita setiap kali kita mengadakan pesta atau menggunakan linen mahal kita untuk makan. Anda selalu takut dengan satu atau jenis noda lain yang akan dimiliki oleh kitchen set linen Anda karena dapur adalah tempat di mana noda dari sayuran dan minyak alami. Jadi Anda harus merawat linen.

Linen adalah kain alami yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Saat mencuci dan merawat set meja dapur linen, semua instruksi perawatan harus diikuti karena dalam instruksi ini faktor-faktor lain seperti jenis pewarna yang digunakan, kecenderungan untuk mendapatkan kerutan, keketatan tenunan dan juga kecenderungan untuk menyusut juga diperhitungkan. Perawatan yang tepat untuk linen akan memberi produk Anda umur panjang dan menjaganya dalam kondisi yang sangat baik.

Pencucian

Adalah baik untuk mencuci linen dengan tangan daripada mesin dan itu juga dalam air hangat. Jangan pernah menggunakan air yang terlalu dingin atau terlalu panas untuk mencuci set meja dapur linen. Jika Anda menggunakan mesin, gunakan siklus pencucian yang lembut.
Gunakan deterjen lembut untuk mencuci set meja dapur linen. Juga gunakan deterjen bebas pemutih untuk linen berwarna. Bubuk salju Ivory, Gentel, Safewash dan Ezee bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk mencuci linen yang aman.

Anda dapat memutihkan linen putih Anda dengan pemutih oksigen yang memiliki hidrogen peroksida untuk kehidupan dan tampilan Semarang Creative ekstra. Pada bilasan akhir Anda juga dapat menggunakan krim bilas yang Anda gunakan untuk rambut Anda untuk kilau ekstra.
Lakukan siklus bilas ekstra jika set meja Anda benar-benar kotor dan Anda telah menggunakan deterjen dalam jumlah yang banyak untuk membersihkannya.

Linen Pengeringan

Jika Anda menggunakan metode kering mesin maka jangan mengeringkannya sepenuhnya dan gunakan hanya setengah siklus pengeringan. Ini akan membuat linen sedikit lembap yang tidak akan membuatnya menjadi rapuh setelah benar-benar kering. Juga akan mengurangi kerutan dalam kondisi lembab.

Anda juga dapat menempatkan set meja dapur linen langsung di udara atau di bawah sinar matahari untuk pengeringan alami. Metode lain seperti menggulung handuk terry, pengeringan garis dan pengeringan di halaman untuk mengeringkan meja linen kitchen set juga dapat diikuti untuk mengeringkan linen.

Setrika Linen

Perawatan untuk linen lebih ditingkatkan dengan menyetrika dengan benar. Setrika linen saat basah daripada melakukannya saat benar-benar kering.
Untuk tampilan ekstra renyah gunakan semprotan kanji dan linen besi pada pengaturan sedang dengan setrika uap.
Jika set meja dapur linen Anda berwarna gelap dan memiliki cetakan damask maka setrika dari sisi yang salah terlebih dahulu untuk mendapatkan kilau ekstra. Juga gunakan sisi yang salah untuk menyetrika set meja dapur linen.

Menyimpan Linen Kitchen Table Set

Linen harus selalu disimpan di tempat yang kering dan berventilasi baik untuk menghindari pertumbuhan jamur yang dapat merusak set linen cantik Anda.

Anda juga dapat menyimpannya dalam tas linen atau katun, tetapi hindari kantong plastik dan kotak kardus untuk menyimpan dan merawat linen dan jenis taplak meja lainnya seperti handuk teh, sarung tangan, serbet, dll.