Menambah Like di TikTok Tanpa Aplikasi

TikTokĀ  sudah menjadi salah satu aplikasi yang populer. Jika Anda ingin coba peruntungan disana maka tidak ada salahnya untuk mempelajari cara menambah like di TikTok tanpa menggunakan aplikasi. Siapa tahu ini bisa jadi sumber penghasilanmu selanjutnya.

3 Cara Menambah Like di TikTok Tanpa Menggunakan Aplikasi

Banyak orang belum tahu jika tanpa menggunakan aplikasi sebenarnya bisa menambah like di TikTok. Ada banyak cara bisa dilakukan demi menambah like. Tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan, konten bisa tetap dapat like dalam jumlah banyak asal memahami rahasia dari www.mitrapemuda.co.id:

1. Ikut Trend yang Sedang Terjadi

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat videomu muncul di fyp adalah dengan membuat konten yang sedang trend. Dengan begitu sistem di TikTok akan mengangkatnya ke beranda milik orang-orang atau pengguna lainnya.

Meskipun tidak sepenuhnya berhasil, namun cara ini cenderung berhasil. Oleh karenanya jangan lupa untuk melakukan analisis secara mendalam agar bisa tahu konten mana yang sedang hits dan trending di kalangan pengguna TikTok lainnya.

2. Pakai Hashtag yang Sedang Trend

Selanjutnya adalah dengan menggunakan hashtag yang sedang trending. Setelah membuat video konten trending jangan lupa sertakan juga beberapa tulisan hashtagnya. Misalnya saja #fyp, #stayathome, dan semacam itu.

Hashtag menjadi salah satu rumus paling penting agar konten video bisa muncul di beranda para pengguna lainnya. Pastikan konten sudah dibuat sebaik mungkin agar menarik perhatian dan membuat mereka menekan like.

3. Promosikan ke Media Sosial Lainnya

Terakhir untuk menambah ketertarikan dari orang-orang bisa langsung promosikan konten tersebut ke orang-orang lewat media sosial, misalnya saja instagram juga Whatsapp. Minta mereka untuk salin link sebanyak-banyaknya.

Hal ini bisa membuat kontenmu berpeluang lebih besar untuk muncul di fyp orang-orang. Terakhir adalah post di jam-jam krusial dimana orang-orang memang sedang banyak melakukan aktivitas di smartphone mereka.

Itulah beberapa usaha yang bisa Anda lakukan untuk membuat konten video semakin digemari oleh orang lain dan mendapatkan like-nya. Meskipun kemungkinan masih 50:50 namun tidak ada salahnya juga untuk dicoba.