Suntik Kolagen Terbaik Hanya di SehatQ

Kulit yang bersih, putih dan juga sehat merupakan idaman setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan ada beberapa orang melakukan jalur perawatan rutin hingga tindakan medis untuk mendapatkan kulit idamannya. Salah satunya adalah dengan melakukan suntik kolagen.

Apa itu suntik kolagen? Suntik kolagen merupakan salah satu hal yang digandrungi banyak orang untuk menghasilkan penampilan yang diinginkan. Suntik kolagen dianggap mampu membuat kulit menjadi lebih padat dan awet muda.

Suntik kolagen untuk memutihkan kulit membuat penampilan seseorang menjadi lebih percaya diri. Kepercayaan atas standar kecantikan seseorang dengan memiliki kulit putih, maka banyak sekali wanita yang rela merogoh kocek tidak sedikit untuk memiliki penampilan menarik tersebut.

Melalui suntik kolagen, seseorang bisa mendapatkan kolagen sehingga jumlah kolagen di kulit menjadi bertambah. Kolagen adalah komponen utama yang terdapat di dermis kulit manusia yang memiliki peran sebagai struktur pendukung pada kulit.

7 Manfaat Suntik Kolagen

Suntik kolagen terbaik akan memberikan pengalaman memanjakan kulit agar tampak lebih menarik. Healthline menyebutkan bahwa kolagen sendiri merupakan protein yang banyak berada di kulit. Bukan hanya itu, kolagen juga dapat dijumpai di tulang, tendon, dan tulang rawan.

Suntik kecantikan ini sendiri merupakan prosedur dalam dunia kosmetik dengan penyuntikan kolagen yang didapat dari kolagen sapi menuju ke bawah kulit seseorang. Berikut ini adalah 7 manfaat kolagen bagi tubuh harus Anda ketahui:

  1. Memberikan rangsangan bertumbuhnya kolagen
  2. Menjadikan kulit lebih kenyal dan elastis sehingga memberikan efek tampak lebih muda dari sebelumnya
  3. Mampu menggantikan pasokan kolagen asli dari kulit
  4. Dapat mengurangi kerutan, terutama di area hidung, wajah, mata, dahi dan mulut
  5. Dapat mengurangi resiko munculnya bekas luka
  6. Memberikan perbaikan pada tampilan bekas luka, terutama bekas luka yang berlubang
  7. Memanjakan kulit sehingga menurunkan tingkat stres pada kulit.

Kolagen sendiri memiliki kandungan vitamin C serta antioksidan yang dipercaya juga akan menyehatkan kulit. Sebenarnya ada beberapa bagian tubuh yang bisa diberi suntikan kolagen selain area wajah, seperti bibir, stretch mark dan bekas jerawat. Prosedur yang digunakan pada umumnya dengan menyuntikkan pada area yang diinginkan dan tidak bersifat permanen.

Sifat yang tidak permanen ini mengharuskan untuk melakukan suntikan dengan kisaran sekitar setiap tiga hingga 12 bulan sekali. Suntik kolagen juga dapat memberikan rangsangan agar tubuh memproduksi kolagen, sehingga jangka suntikan selanjutnya menjadi lebih lama.

Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Akan Suntik Kolagen

Memiliki kulit yang menarik memang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya yang minat untuk melakukan suntik kolagen dengan harapan agar bisa memiliki kulit putih yang menyehatkan. Akan tetapi, ketika Anda ingin melakukan suntik kolagen, berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan:

  1. Memilih ahli perawatan atau dokter yang telah bersertifikat serta terkenal dengan prosedurnya yang aman dan benar. Dokter yang profesional sangat direkomendasikan, karena sudah dipastikan memiliki pengalaman yang banyak.
  2. Mengetahui jenis kulit dan kondisi kulit. Setiap orang memiliki jenis kulit serta kondisi yang berbeda-beda, pastikan Anda memahami dengan baik kulit Anda. Lebih baik melakukan tes terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan suntik kolagen.
  3. Menanyakan hasil dari orang lain yang pernah melakukan suntik kecantikan ini. Pastikan hasil yang diperoleh telah sesuai keinginan dan harapan atau belum.

Berbagai tindakan medis seperti suntik kolagen dapat dengan mudah dipesan terlebih dahulu secara online di SehatQ. Tindakan medis merupakan tindakan profesional yang dilakukan oleh dokter kepada pasien yang memiliki tujuan untuk mengingatkan, memelihara, memulihkan kesehatan serta mengurangi atau menghilangkan penderitaan.

SehatQ memberikan tawaran tindakan medis dengan dokter-dokter pilihan yang profesional dan berpengalaman.