Tanpa Hambatan, Begini Cara Login Binomo Indonesia dengan Mudah

Cara login Binomo Indonesia terbilang cukup mudah. Binomo sendiri merupakan salah satu platform online untuk kegiatan trading, yang menawarkan berbagai macam aset keuangan terbaik. Selain melalui proses pendaftaran dan login yang mudah, platform satu ini juga sudah mempunyai lisensi internasional, jadi sangat aman untuk digunakan. Tidak ketinggalan juga berbagai macam bonus menarik untuk para trader.

Sama seperti platform trading lainnya, platform satu ini pastinya mempunyai risiko. Akan tetapi, hal ini sangat lumrah dimiliki oleh semua jenis platform trading, khususnya instrumen investasi seperti obligasi atau saham. Namun yang paling penting yaitu calon trader tentunya harus memahami betul Binomo itu seperti apa dan bagaimana cara kerja dan konsep yang diusung Binomo. Dengan mengetahui informasi lebih banyak, kegiatan trading di platform ini diharapkan dapat memperoleh keuntungan. Buktinya saja sudah banyak orang yang berhasil melakukan trading di platform Binomo.

Lantas bagaimana cara mendaftarkan akun Binomo untuk saat ini? Pada artikel ini kami akan menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan tersebut. Untuk itu simak penjelasannya berikut ini!

Cara Login Binomo Indonesia dengan Mudah

Pada saat kamu menulis mengenai “cara mendaftar Binomo” di mesin pencari Google, pastinya kamu akan mendapati berbagai macam situs yang mengaitkan Binomo dengan domain yang bervariasi. Hal itulah yang membuat banyak orang kebingungan, bahkan sampai ada yang salah klik situs palsu tersebut. Padahal untuk masuk akun Binomo sejatinya sangat mudah dan lancar untuk dilakukan, yang penting kamu harus mengetahui situs Binomo yang asli.

Tahapan pendaftaran akun Binomo

Jika kamu sudah menemukan situs resmi Binomo dan ingin masuk akun Binomo, tentunya hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun Binomo terlebih dahulu. Sebelum mempunyai akun, pastinya kamu tidak bisa login ke akun Binomo. Bagi kamu yang belum memiliki akun dan ingin mendaftar, ikutilah tahapannya berikut ini:

  1. Mengunjungi situs resmi Binomo. Tampilan muka situsnya berbahasa Inggris, jika ingin menggantinya klik logo bendera yang berada di pojok kanan atas dan ubah menjadi bahasa Indonesia.
  2. Klik Masuk.
  3. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran. Di sana kamu harus mengisi Email, kata sandi, dan memilih mata uang rupiah.
  4. Beri tanda ceklis dalam kolom Persyaratan Perjanjian dan Kebijakan Privasi.
  5. Klik Buat Akun.
  6. Selanjutnya, konfirmasi akun dengan membuka Email dari pihak Binomo, kemudian klik Confirm dan kamu akan dibawa kembali ke situs Binomo.

Tahapan login Binomo

Apabila proses pendaftaran akun sudah berhasil, kini saatnya kamu memasuki akun Binomo. Untuk login ke akun Binomo, perhatikan langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka situs resmi Binomo.
  2. Pada halaman awal klik opsi Masuk.
  3. Tuliskan alamat Email dan kata sandi yang telah kamu daftarkan tadi untuk membuat akun.
  4. Jika semua sudah dipastikan benar, klik tombol Masuk.

Setelah proses pendaftaran dan login, kamu akan diberikan 2 pilihan akun untuk trading. Akun pertama yaitu akun demo yang berguna sebagai akun latihan untuk para pemula, dan diberi modal Rp 14.000.000. Pilihan kedua yaitu akun real, yang terdiri dari tipe standar, emas, dan VIP. Dari semua tipe tersebut, memiliki banyak keistemewaan yang beragam dan menarik. Adapun dana yang di deposit pada akun real minimal Rp 140.000.

Demikianlah cara login Binomo Indonesia yang didahului dengan pendaftaran akun. Selamat mencoba.