Tetap Nyalakan Lampu Dengan Generator Listrik Portabel yang Tepat

Belum lama ini, kebanyakan orang tidak akan mempertimbangkan untuk memiliki generator listrik portabel. Tetapi dengan begitu banyak dari apa yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari bergantung pada listrik, banyak pemilik rumah menginginkan keamanan generator untuk menjaga segala sesuatu mulai dari monitor bayi hingga mesin sleep apnea berfungsi jika terjadi pemadaman listrik.

Tapi bagaimana Anda tahu generator mana yang harus dibeli? Generator portabel yang tepat tergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk menggunakannya dan bagaimana Anda ingin menggunakannya.

Generator portabel bertenaga bensin terkecil adalah sekitar 1 kilowatt (kW), yang baik untuk lampu, kipas angin listrik, atau radio. Unit portabel terbesar mencapai sekitar 20 kW, yang berfungsi untuk menyalakan komputer dan AC di kantor kecil. Semua generator portabel memiliki stopkontak standar untuk mencolokkan kabel ekstensi untuk memberi daya pada perangkat Anda.

Untuk menekan biaya, dasarkan pilihan Anda pada perangkat listrik apa yang penting bagi Anda selama pemadaman listrik. Terlalu sedikit watt dan Anda dapat membuat generator listrik bekerja terlalu keras, berpotensi merusaknya dan apa pun yang terhubung ke dalamnya. Terlalu banyak watt dan Anda akan membuang-buang uang untuk pembelian generator awal dan bahan bakar.

Jadi, ketika mencari generator listrik portabel mana yang akan dibeli, carilah unit dengan output daya yang tepat untuk kebutuhan Anda, tangki bahan bakar yang besar untuk waktu pengoperasian terbaik, pengukur indikator bahan bakar, dan stopkontak yang cukup untuk menyambungkan semua perangkat. Anda ingin lari.

Dalam beberapa Genset 6 KVA keadaan, unit portabel mungkin tidak memberi Anda kekuatan dan fitur yang Anda inginkan. Dalam hal ini, Anda mungkin juga ingin menggunakan generator siaga rumahan, yang dipasang secara permanen dan tertanam dalam sistem kelistrikan Anda. Generator siaga akan menyala secara otomatis selama pemadaman listrik, berbeda dengan generator portabel, yang mengharuskan Anda keluar dan menyalakan atau mematikannya secara manual. Selain itu, motor generator siaga umumnya bekerja pada 1800 RPM, yang membuatnya lebih tenang dan lebih efisien daripada motor 3600 RPM pada unit portabel. Namun, generator siaga rumah lebih mahal daripada unit portabel, dan mungkin lebih banyak generator daripada yang dibutuhkan kebanyakan pemilik rumah.

Untungnya, berbelanja generator dengan kombinasi harga/fitur yang tepat tidak pernah semudah ini karena kedatangan pengecer online yang bersedia mengirimkannya langsung ke depan pintu Anda.

Jika Anda membeli generator listrik portabel, ingatlah bahwa karena menggunakan bensin, propana, solar, atau gas alam, mereka dapat https://tsuzumijapan.com/ menghasilkan karbon monoksida, yang merupakan gas tidak berasa dan tidak berbau yang dapat berakibat fatal. Untuk alasan ini, selalu gunakan generator portabel di tempat yang berventilasi baik, tetapi di luar ruangan tertutup.